/ / / World Dream Cruise, Kapal Pesiar Halal Friendly Pertama di Asia Pasifik Siap Membelah Lautan

World Dream Cruise, Kapal Pesiar Halal Friendly Pertama di Asia Pasifik Siap Membelah Lautan

with No Comments
Spread the love

Jakarta-Merebaknya wabah virus corona tidak hanya memengaruhi transportasi darat dan juga udara, namun juga memengaruhi transportasi laut, salah satunya cruise line atau perusahaan kapal pesiar. Setelah vakum beberapa waktu lalu dan melakukan berbagai penyesuaian sesuai protokol kesehatan, akhirnya kapal pesiar kembali membelah lautan. Salah satunya adalah World Dream Cruise. World Dream Cruise yang memiliki pasar Asia ini menyelenggarakan Grand Launching The Asia Pacific’s First Halal Friendly Cruise dengan memprioritaskan keamanan dan keselamatan penumpang dan awak kapal.

Acara yang berlangsung pada 11 Desember 2020 ini diluncurkan langsung oleh Mohammed Jinna, selaku President United World Halal Development. Acara turut dihadiri oleh Riyanto Sofyan selaku Ketua Umum Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI).

We are happy and honoured to be given the opportunity to be part of this landmark launching event, and on behalf of the Indonesia Halal Tourism Association, we are proud to convey our High Appreciation to Dream Cruises and United World Halal Development of their Initiative in launching The First Asia Pacific’s Halal Friendly Cruise Ship,” ungkap beliau.

Inisiatif ini akan menghidupkan kembali semangat Industri Wisata Ramah Halal, khususnya bagi wisatawan muslim untuk berlibur dan rekreasi dalam kegiatan Halal Friendly yang aman, sehat dan menyenangkan.

“I’m sure this will bring more muslim tourist from Indonesia and Malaysia countries to enjoy this new initiatives, and will set a starting point of new landscape in Halal Travel Industry specifically in Halal Friendly Cruise towards New Normal in Tourism Industry,” ungkap Riyanto selaku pegiat pariwisata halal sejak 28 tahun yang lalu.

Acara yang dimulai pukul 10.30 WIB ini dilakukan secara hybrid dan mengikuti standar protokol kesehatan yang ketat di venue acara. Menjadi kapal Halal Friendly pertama di Asia Pasifik ini tentunya membuat kita semakin nyaman untuk berwisata setelah pandemi covid-19 ini. Hal ini didukung pula dengan lengkapnya fasilitas beribadah dan juga prasmanan bersertifikasi halal. Tamu Muslim dari seluruh wilayah dapat menikmati liburan dengan kapal pesiar yang  berlayar dari Singapura ke beberapa kawasan ASEAN dan akan kembali lagi ke Singapura.

World Dream Cruise ini akan berlayar selama tiga hari dua malam. Selama perjalanan para penumpang akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menyenangkan yang layak untuk anda coba pada pelayaran selanjutnya.

Tertarik Untuk Bergabung Bersama Kami ?