CategoriesDestinasi Sumatra Barat

Diberkahi dengan beragam kekayaan alam, membuat Kota Padang bisa masuk dalam daftar tempat berlibur yang harus Sobat PPHI kunjungi. Salah satu destinasinya adalah Pantai Padang, yang bisa dijangkau kurang lebih 30 menit dari Bandara Internasional Minangkabau.

Di sini Sobat PPHI bisa menikmati suasana pantai yang tenang. Kamu bisa duduk di atas hamparan pasir sembari menikmati suara deburan ombak yang menenangkan. Kalau pergi bersama keluarga, pasirnya yang lembut bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan bermain bersama si kecil.

Menjelang sore hari, jangan lewatkan momen sunset yang juga bisa kamu nikmati di sini. Nikmati indahnya cakrawala dengan semburat warna oranye yang memukau mata. Pantainya yang menghadap ke arah barat, bakal menyajikan panorama alam yang sangat indah. Banyak yang sengaja datang ke pantai ini di sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam

Karena ombaknya cukup besar di waktu-waktu tertentu, lokasi ini sering digunakan juga sebagai pilihan spot untuk surfing. Jogging track yang ada di sepanjang pantai, bisa juga kamu gunakan untuk berorahraga ringan sembari menikmati panorama alam sekitar. Kalau lebih memilih untuk bersepeda, Sobat PPHI bisa mengunjungi tempat penyewaan sepeda yang tersedia tidak jauh dari area pantai.

Jam Operasional

Setiap hari, 24 jam.

Alamat

Jl. Samudera, Purus, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25115

Masjid Terdekat

– Musala Nahdatul Islam ? Jl. Samudera, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

– Masjid Surau Gadang ? Jl. Gempurs, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

– Musala Baitul Ummah ? Jl. Jaksa Agung R.Soeprapto No.53, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

– Masjid Al Bahrain ? Jl. Ir. H. Juanda, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

– Masjid Mujahidin Padang ? Jl. Ir. H. Juanda No.79, Flamboyan Baru, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

(Ami)