CategoriesSulawesi Selatan Tempat Rekreasi

Sobat PPHI pernah berkunjung ke Pantai Losari? Pantai yang berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan ini memiliki pesona wisata yang sangat memikat dan menyenangkan untuk dieksplorasi, loh. Yuk, kita berpetualang ke Pantai Losari.

Pantai Losari memiliki pasir putih yang halus, yang dibalut dengan air laut yang jernih. Pantai ini cocok untuk Sobat PPHI pilih sebagai destinasi untuk melakukan berbagai aktivitas air, seperti berenang, berselancar, maupun memancing.

Di sini Sobat PPHI bisa menikmati pemandangan langit yang penuh semburat oranye saat sunset, berjalan di pantai dengan pasir yang membentang luas, atau sekadar menikmati suasana pantai yang dikelilingi oleh tanaman hijau dan pohon palem. Menurut MinHI sih Pantai Losari jadi salah satu destinasi yang harus dikunjungi oleh para pecinta pantai.

Pantai Losari juga menawarkan berbagai pilihan wisata lain yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari Taman Wisata Alam Bantimurung yang memiliki berbagai spesies burung dan satwa liar, maupun Museum La Galigo yang menampilkan kebudayaan dan sejarah Sulawesi Selatan.

Berbagai fasilitas penunjang telah tersedia di sekitar area pantai. Mulai dari gazebo, tempat parkir, hingga restoran yang bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat dan bersantai dengan nyaman.

Sobat PPHI yang sedang mencari tempat yang damai untuk bersantai, cocok banget berkunjung ke Pantai Losari. Dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dan berbagai aktivitas untuk dipilih, Pantai Losari adalah tempat yang ideal untuk kamu kunjungi bersama keluarga, pasangan, maupun untuk solo-travelling.

Jam Operasional

Setiap hari, 24 jam.

Alamat

Jl. Somba OPU No.57, Maloku, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111

Masjid Terdekat

– Masjid Anshar Somba Opu ? Jl. Somba Opu Makassar, Maloku, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111

– Masjid Al Aqsha ? Jl. Maipa No.16, Losari, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113

– Masjid Amirul Mukminin – Masjid Terapung ? Jalan Penghibur No.289, Losari, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90112

– Masjid 99 Kubah CPI Makassar ? Kawasan CPI, Makassar City, 90111

– Musala Phinisi Point ? Panambungan, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90112

(Ami)